Sewa Alat Camping di Bandung

Sewa Alat Outdoor - Gunung - Hiking - Camping Cabang Bandung


Meskipun kegiatan camping umumnya disertai dengan kegiatan rekreasi yang lebih menantang seperti mendaki gunung, berenang, berperahu, dan bersepeda. Komunitas ini lebih berkonsentrasi lebih mementingkan bagaimana meningkatkan kualitas hubungan dalam suatu keluarga, bukan sekadar rekreasi atau aktivitas di luar ruangan. Dalam kegiatan camping, semua dituntut berkomunikasi, bekerja sama dan berbagi tugas. 

Hal sepele yang mungkin dirasakan menjadi hal yang sulit ditemukan dalam kehidupan keluarga di kota-kota besar yang lebih akrab dengan gadget. Anak-anak justru diperkenalkan ke alam dan permainan fisik yang dahulu dinikmati oleh ayah dan bunda mereka. Ternyata, ketertarikan mereka dengan gadget bisa langsung teralihkan ke permainan tradisional. Selain itu, anak-anak pun bisa diajarkan lebih mandiri, toleran, kompetitif, dan menghargai orang lain.


Melihat antusiasme dan euforia para pecinta alam di Bandung, maka kamipun memutuskan membuka cabang baru disini. Dimana dikelola oleh rekan - rekan mahasiswa dari FPTK Univeristas Pendidikan Indonesia (UPI) khususnya Mapala Gandawesi untuk melakukan kolaborasi kebaikan dengan GCO.  

Dengan harga sewa yang terjangkau, barang yang kami sewakan memiliki kwalitas yang sangat bagus dan terawat. Karena kami memiliki standarisasi dan sudah diuji oleh rekan-rekan pencinta alam. Itu semua demi kenyamanan dan keamanan Anda.

Jadi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda namun bingung ingin menyewa perlengkapan camping seperti tenda dome / camping, carrier, kompor, nesting atau barang lainnya dengan syarat mudah dan pelayanan tebaik. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Gang Kiara 2 No. 9 Jl. Terusan Pak Gatot Raya Gegerkalong Bandung
atau
COD dapat dilakukan di sekitar UPI Setiabudi atau POLBAN

Pemesanan barang bisa dikonfirmasi via
Whatsapp: Firyal 0813 - 1777 - 9097

Untuk CP cabang lain harap baca infonya di
Kontak dan Alamat Keseluruhan Cabang Kami..

Kunjungi juga:







Lokasi GCO Bandung di google maps.. tunggu beberapa saat sebelum muncul..




- Green Campus Outdoor -
Tempat Sewa Alat Outdoor / Hiking / Camping / Gunung
di Bandung
Previous
Next Post »
Assalamu'alaikum.. Kawan, terima kasih sudah berkunjung di WebBlog Green Campus Outdoor.. :)