GAK SUKA NAIK GUNUNG?? KAMU BISA JAJAL AREAL CAMPING INI DI BANDUNG


Haii... GCOuters..
Kabar gembira nih, berhubung bentar lagi Green Campus Outdoor Bandung akan ada di Setiabudi Bandung..Mimin mau ngasih info tempat camping yang enak di Bandung. Biasanya camping itu identik dengan mendaki gunung. Nah gimana dong buat kalian yang gak suka mendaki gunung? GCOuter jangan khawatir, mimin punya info tempat camping bagus di Bandung yang pasti pemandangannya indah dan cocok untuk sekedar merasakan sensasi camping bareng teman atau keluarga.
Kalian GCOuters Bandung?? Yuk baca postingan ini!

1. Ranca Upas
green campus outdoor bandung - ranca upas
(Reference : www.google.com)

Pasti GCOuters Bandung sudah tidak asing lagi dengan kawasan Ranca Upas. Kawasan perkemahan di Ciwidey ini memiliki areal camping yang cukup luas. cocok banget untuk kalian mahasiswa/pelajar yang mau mengadakan pelatihan dengan konsep outdoor. udara yang sejuk ditambah pemandangan yang indah membuat aktivitas outdoor kamu terasa menyenangkan. eiits..jangan salah untuk kalian yang mau menghabiskan waktu dengan keluarga, kawasan Ranca Upas ini juga cocok untuk sekedar merefresh diri dari penatnya pekerjaan.



2. Grafika Cikole
green campus outdoor bandung - grafika cikole

Yang unik dari tempat camping ini adalah hutan pinusnya. selain merasakan kesejukan, GCOuters pun bisa merasakan sensasi tidur diantara pohon-pohon yang menjulang tinggi. oh iya, bagi kamu yang tidak mau repot membawa tenda dari rumah, kawasan ini juga menyediakan penyewaan tenda dengan harga terjangkau loh. kamu tinggal merogoh kocek 500 ribu rupiah saja untuk bisa merasakan berbagai fasilitas yang lengkap seperti matras, sleeping bag, kayu bakar dan jagung mentah yang bisa anda bakar sendiri. Buat kamu yang takut kehabisan tenda, kamu juga bisa menyewa perlengkapan camping di Green Campus Outdoor Bandung karena letaknya di UPI yang dekat juga dengan kawasan Grafika Cikole ini.


 3. Ciwangun Indah Camp
green campus outdoor bandung - ciwangun indah camp
                                                       (Reference : www.google.com)


Dari namanya sudah dipastikan tempat ini berada di kawasan Ciwangun, Parongpong. sama seperti tempat camping lainnya, areal ini pun cukup luas sehingga sangat cocok untuk digunakan kegiatan training dan outdoor lainnya. untuk menunjang kegiatan kamu, disini juga tersedia beberapa fasilitas seperti outbond, paint ball, kolam renang dan danau buatan. kamu juga bisa pilih untuk menyewa tenda disini jika kamu tidak membawa tenda dari rumah.

4. Pine Forest Camp
green campus outdoor bandung - pine forest camp



Bosan libur dengan fasilitas modern seperti hotel dengan bangunan-bangunan lainnya. Pine Forest Camp ini adalah pilihan yang tepat. lokasi yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota tepatnya di Suntenjaya, Lembang ini membuat kegiatan camping mu terasa tenang dan nyaman. selain itu, kamu pun akan bebas menghirup udara segar yang dihasilkan dari pepohonan yang rimbun.

5. Oray Tapa
green campus outdoor bandung - pine forest camp - oray tapa

Lokasi Oray Tapa ini sedikit berbeda dari areal camping lainnya karena masih terlihat natural. Oray Tapa berada di kawasan gunung manglayang bandung. kamu akan merasakan sensasi berkemah yang sesungguhnya karena letaknya yang di kawasan gunung dan tidak ada fasilitas eksklusif disini. untuk kami yang penasaran dengan mendaki gunung namun tidak ingin terlalu lelah, kamu bisa mencoba berkemah di kawasan ini.


Written by : Syifa Kawakib

Lalu bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda namun bingung ingin menyewa perlengkapan camping seperti tenda dome / camping, carrier, kompor, nesting atau barang lainnya dengan syarat mudah dan pelayanan tebaik. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Sewa Alat Camping di Green Campus Outdoor Bandung


Perumahan Pesona Cigugur 1 Rt 001/Rw 07 no. 17, Jl. Nihmat Kel. Cigugur Girang, Kec. Parongpong,, Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Pemesanan barang bisa dikonfirmasi via
Whatsapp: Apri 0812-9218-4243




tempat sewa alat camping di bandung dengan harga terjangkau, syarat mudah, respon cepat dan barang berkualitas


Previous
Next Post »
Assalamu'alaikum.. Kawan, terima kasih sudah berkunjung di WebBlog Green Campus Outdoor.. :)