Rental Alat Outdoor, hiking, gunung dan camping Bojong Gede

Cabang Baru...sewa alat outdoor Bojong Gede, Citayam ( camping / gunung / hiking )
dengan harga terjangkau barang berkualitas syarat mudah proses cepat


Green Campus Outdoor Bojong Gede
Green Campus Outdoor atau yang sering dipanggil GCO memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota baik Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi maupun Yogyakarta. Diawali hanya dengan meminjamkan barang-barang hiking pribadi, muncullah ide untuk menyediakan peralatan outdoor dikampus Universitas Negeri Jakarta, baik ditingkat jurusan beranjak ke tingkat fakultas hingga ke universitas. Merambah ke universitas-universitas terdekat, kemudian Universitas Indonesia yang dekat dengan cabang kami GCO Depok, IPB yang dekat dengan cabang kami GCO Bogor serta UII, UGM, UVN Jogja yang dekat dengan cabang kami GCO Jogja.Dikarenakan permintaan para GCOuters untuk suplai alat dan pelayanan didaerah sekitar BojongGede & Citayam, maka cabang baru ini adalah jawaban kami sebagai solusi untuk meningkatkan pelayanan kami.
Semakin gemarnya para pecinta alam membuat semakin tingginya euphoria  agenda - agenda outdoor baik aktivitas kampus, hiking, camping maupun agenda outdoor lainnya. Ditambah dengan boomingnya film 5 cm yang menggemparkan dunia, membuat para remaja dan pemuda-pemudi khususnya berburu gunung yang akan mereka jelajahi.

 Di daerah sekitar Bogor maupun Bojong Gede dapat ditemui beberapa literasi wisata indah dan seru yang dapat dijumpai para hikers dan campers semua...let's check it !!!


sewa alat outdoor Bojong Gede, Citayam ( camping / gunung / hiking )
 Gunung Munara 



sewa alat outdoor Bojong Gede, Citayam ( camping / gunung / hiking )
Bukit Alesano

Gunung Gede
 
Bagi kalian yang bingung mencari tempat sewa atau toko alat hiking, outdoor, camping  dan gunung Kami tunggu para GCOutdooers di basecamp kami di  Bojong Gede.. :)


Untuk sementara, orderan dialihkan ke GCO Bogor

Alamat GCO Bogor :
 Jl. Jabaru 1 Rt 02/ Rw 05 No.13
Jabaru Pasirkuda Bogor Barat 16119, Jawa Barat Detail : Dekat SDIT Solahudin (PIC : Pak Rusli / satpam sdit solahudin) 
Whatsapp: Syifa - 082215598650
Previous
Next Post »
Assalamu'alaikum.. Kawan, terima kasih sudah berkunjung di WebBlog Green Campus Outdoor.. :)