Sewa Alat Outdoor/camping Jakarta Pusat

sewa alat outdoor-hiking-camping-gunung-jakartapusat
Logo Baru...Cabang Baru...!!!
Inilah refresh logo kami ditahun ini, sedikit tampilan baru dari logo kami walaupun tidak banyak karena tidak ingin merubah esensi dan substansi dari filosofi logo kami.

Green Campus Outdoor Jakarta Pusat
Green Campus Outdoor atau yang sering dipanggil GCO memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota baik Jakarta, Bogor maupun Yogyakarta. Diawali hanya dengan meminjamkan barang-barang hiking pribadi, muncullah ide untuk menyediakan peralatan outdoor dikampus Universitas Negeri Jakarta, baik ditingkat jurusan beranjak ke tingkat fakultas hingga ke universitas. Merambah ke universitas-universitas terdekat, kemudian Universitas Indonesia yang dekat dengan cabang kami GCO Depok, IPB yang dekat dengan cabang kami GCO Bogor serta UII, UGM, UVN Jogja yang dekat dengan cabang kami GCO Jogja. 
Semakin gemarnya para pecinta alam membuat semakin tingginya euphoria  agenda - agenda outdoor baik aktivitas kampus, hiking, camping maupun agenda outdoor lainnya. Ditambah dengan boomingnya film 5 cm yang menggemparkan dunia, membuat para remaja dan pemuda-pemudi khususnya berburu gunung yang akan mereka jelajahi.
sewa alat outdoor-hiking-camping-gunung-jakartapusat
Gunung satu ini merupakan salah satu gunung yang menantang para pemuda-pemudi untuk menguji adrenalin bersama rekan-rekan pendakinya. Tidak hanya jiwa dan rasa haus akan petualangannya saja ketika berada disana, tetapi keindahan alam yang sangat dahsyat menembus batas pikiran dan daya khayal kita.
Jalur Pendakian Gunung Semeru Waktu Terbaik

Jalur Pendakian Gunung Semeru sebaiknya dilakukan pada musim kemarau yaitu antara bulan Juni, Juli, Agustus, dan September. Sebaiknya tidak mendaki pada bulan desember – maret karena memasuki musim hujan yang sering terjadi badai dan tanah longsor dan kadang untuk periode setelah musim hujan (februari – mei) pengelola taman nasional bromo semeru menutup total Jalur Pendakian Gunung Semeru Mahameru karena dalam pemulihan lokasi,penghijauan atau reboisasi.

Kami tunggu para GCOutdooers di rumah kami di Jakarta Pusat.. :)

Jl. Anyer 16 Rt. 06 Rw. 09 No.31, Kel. Menteng, Kec. Menteng
( deket monumen proklamsi )



Pemesanan barang / booking bisa langsung menghubungi 

 WA/SMS/Call : Manarul - 0898 988 2912

klik icon Whatsapp untuk kepoin 




 Chat GreenCampusOutdoor





 Jl. Anyer 16 Rt. 06 Rw. 09 No.31, Kel. Menteng, Kec. Menteng ( deket monumen proklamsi )





- Green Campus Outdoor - 
" Tempat Sewa Alat Outdoor / Hiking / Camping / Gunung di Jakarta Pusat "
Previous
Next Post »
Assalamu'alaikum.. Kawan, terima kasih sudah berkunjung di WebBlog Green Campus Outdoor.. :)