Sewa Alat Outdoor Jakarta Selatan



Sewa Alat Outdoor Gunung Hiking Camping di Jakarta Selatan

Green Campus Outdoor Jakarta Selatan
Green Campus Outdoor atau yang sering dipanggil GCO memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota baik Jakarta, Bogor maupun Yogyakarta. Diawali hanya dengan meminjamkan barang-barang hiking pribadi, muncullah ide untuk menyediakan peralatan outdoor dikampus Universitas Negeri Jakarta, baik ditingkat jurusan beranjak ke tingkat fakultas hingga ke universitas. Merambah ke universitas-universitas terdekat, kemudian Universitas Indonesia yang dekat dengan cabang kami GCO Depok, IPB yang dekat dengan cabang kami GCO Bogor serta UII, UGM, UVN Jogja yang dekat dengan cabang kami GCO Jogja.

Tidak sampai disitu, maraknya agenda sekolah dan agenda pramuka juga ikut meramaikan dunia outdoor khususnya yang ada di Jakarta.  Semakin gemarnya para pecinta alam membuat semakin tingginya euphoria agenda- agenda outdoor baik aktivitas kampus, naik gunung atau hiking, camping maupun agenda outdoor lainnya. Di Jakarta Selatan terdapat Bumi Perkemahan Ragunan yang sering dijadikan saranan sejuk untuk melakukan agenda camping dan aktivitas kepramukaan anak-anak sekolah maupun anak kampus.

Pemesanan barang bisa langsung menghubungi
KONTAK WhatsApp/Call : Juliani (0815-8666-4954)
                                                 Asri      (
0812-8076-2385)


Alamat GCO Jakarta Selatan :
Jl. Cilandak KKO RT 005/ RW 05 No. 61 Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu DKI Jakarta 12560
Detail : Gg. Swadaya 1, tepat didepan trakindo/gedung CIBIS/pom bensi cilandak KKO
Alternatif jalur mobil : Jl.poncol (belakang ragunan dekat selter busway pertanian), patokan gedung UNAS pascasarjana.


Cek di google maps juga bisa.. 

 



Sewa Alat Outdoor Gunung Hiking Camping di Jakarta Selatan


Camping Keluarga Asyiknya Mengenal Alam
Meskipun kegiatan camping umumnya disertai dengan kegiatan rekreasi yang lebih menantang seperti mendaki gunung, berenang, berperahu, dan bersepeda, komunitas ini lebih berkonsentrasi lebih mementingkan bagaimana meningkatkan kualitas hubungan dalam suatu keluarga. Bukan sekadar rekreasi atau aktivitas di luar ruangan.
Dalam kegiatan camping, semua dituntut berkomunikasi, bekerja sama dan berbagi tugas. Hal sepele yang mungkin dirasakan menjadi hal yang sulit ditemukan dalam kehidupan keluarga di kota-kota besar yang lebih akrab dengan gadget.
Anak-anak justru diperkenalkan ke alam dan permainan fisik yang dahulu dinikmati oleh ayah dan bunda mereka. Ternyata, ketertarikan mereka dengan gadget bisa langsung teralihkan ke permainan tradisional. Selain itu, anak-anak pun bisa diajarkan lebih mandiri, toleran, kompetitif, dan menghargai orang lain. Jadi sudah siap berkemah / camping?

Kami tunggu para GCOutdooers di rumah kami di Jakarta Selatan.. :)
Previous
Next Post »
Assalamu'alaikum.. Kawan, terima kasih sudah berkunjung di WebBlog Green Campus Outdoor.. :)